Headlines News :
Home » , » Palestina 'Berdarah'

Palestina 'Berdarah'

Written By Unknown on 20 November 2012 | 08.20



Konflik antara Palestina dan Israel datang dengan penciptaan Israel pada tahun 1948 oleh PBB.

Konflik ini disebabkan konfrontasi antara dua ideologi: Zionisme adalah gerakan untuk menciptakan negara Israel Israel, dan ideologi nasionalis Arab.

Orang-orang Israel adalah orang-orang asal Semit yang telah bermigrasi ke wilayah Palestina, kemudian pergi ke Mesir, dan kemudian kembali ke Palestina.

Kemudian terjadi pada "perpecahan," yang merupakan pembagian wilayah menjadi dua kerajaan, kerajaan Israel di utara dan Kerajaan Yehuda di selatan. Skisma melemahkan dua kerajaan memfasilitasi domainnya oleh Asyur ketika Israel dibawa ke Babel.

Bertahun-tahun kemudian memungkinkan Cyrus untuk kembali ke wilayah Palestina, di mana mereka didominasi oleh orang-orang Romawi diusir situs.

Orang-orang Arab adalah keturunan dari masyarakat nomaden yang mendiami semenanjung Sinai. Dengan penyatuan Arabia muncul pada kenyataannya identitas orang-orang Arab.

Dengan munculnya gerakan momentum Nazisme keuntungan Zionis dan Israel mulai bermigrasi ke Palestina untuk membentuk koloni pertanian. Dan akhirnya PBB memproklamasikan pembentukan Negara Israel pada 53% dari wilayah dan pembentukan negara Palestina di 43% wilayah.

Israel memenangkan dukungan dari AS dan Arab dari Uni Soviet. Namun Israel berada di bawah tekanan untuk menandatangani perjanjian damai yang mengakui kedaulatan Palestina atas Jalur Gaza dan Jericho.

Konfrontasi meresapi sampai hari ini.

Gambar-gambar dalam video adalah ofensif Israel terhadap Palestina berusaha untuk mengambil kembali wilayah mereka.

Sumber : Youtube.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Kembali ke atas | Beranda
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ncuok - All Rights Reserved
Email : ridhosannak@gmail.com
Phone : +6282387755956
Facebook : www.facebook.com/ridhohawali
Blackberry : 267CB899
Terimakasih kepada ncuok.blogspot.com