Headlines News :
Home » , » Pusat Teknologi McLaren

Pusat Teknologi McLaren

Written By Unknown on 20 November 2012 | 08.35

Tonggak besar pertama McLaren Otomotif dari 2011 sebagai MP4-12C memasuki produksi
* Pertama McLaren MP4-12C ('Chassis 01') produksi mobil mengambil bentuk di McLaren Technology Centre* 2011 tonggak diumumkan dengan 'terbaik' film pendek yang berkualitas tinggi baru menangkap highlights dari program peluncuran 2010 12C: tersedia untuk melihat di www.youtube.com / mclarenautomotivetv
WOKING, Inggris (02 Februari) - Setelah debut publik di dunia yang sukses Goodwood Festival of Speed, dan serangkaian presentasi eksklusif untuk calon pelanggan dan media di seluruh dunia pada tahun 2010, McLaren MP4-12C pertama kinerja tinggi mobil sport memiliki mulai produksi di McLaren Technology Centre (MTC) di Woking, Inggris.
McLaren Automotive berencana membangun hingga 1.000 12Cs tahun 2011. Sebagian besar akan diproduksi dalam 40m £ Pusat Produksi dipesan lebih dahulu baru McLaren, yang dijadwalkan selesai pada bulan Mei di situs berdekatan dengan MTC. Namun, 'Chassis 01' sedang dibangun di fasilitas produksi MTC yang ada, di mana kualitas luar biasa dan metode produksi yang sangat efisien telah fine-tuned sejak Foster + Partners bangunan dirancang dibuka pada tahun 2004.
The 12C inovatif pertama kali disajikan kepada publik di Festival Goodwood terkenal Kecepatan di Inggris selatan pada bulan Juli 2010, sebelum debut di Amerika Utara pada Pebble Beach Concours d'Elegance pada bulan Agustus. 12Cs kemudian disajikan di acara-acara eksklusif untuk calon pelanggan dan media di seluruh dunia sebagai McLaren Automotive tur banyak kota-kota yang akan membentuk jaringan 35 lokasi pengecer peluncuran.
Milestone peristiwa di tahun peluncuran 2010 untuk 12C telah ditangkap dalam sebuah film pendek yang baru, yang dapat dilihat secara online di resmi McLaren Automotive yang Anda channel Tabung: www.youtube.com / mclarenautomotivetv
Film ini memiliki penampilan dari Lewis Hamilton dan Jenson Button, Juara Dunia 2008 dan 2009 FIA Formula 1 Drivers 'singkat. Keduanya telah menikmati pengujian 12Cs prototipe dan terus umpan balik pikiran mereka pada pengembangan mobil. Video juga menangkap reaksi pengunjung ke 12C di acara debutnya. Merek rekaman baru mengungkapkan Kepala Uji McLaren Automotive pembalap Chris Goodwin mengambil tes musim dingin mobil di Aerodrome Dunsfold - juga dikenal sebagai jalur uji BBC Top Gear - karena ia menilai kalibrasi ESP pada pengaturan Musim Dingin sebagai bagian dari sistem Chassis variabel Proaktif yang 12C itu Kontrol .
Antony Sheriff, Managing Director McLaren Automotive mengatakan: "Rapat calon pelanggan kami di acara peluncuran di seluruh dunia, dari Dubai ke Cape Town, Paris ke Los Angeles, telah mengisi hidup kita dengan inspirasi Ada keinginan tulus untuk McLaren akan meluncurkan berbagai kita sendiri. mobil sport, dan apresiasi yang menarik dari apa McLaren singkatan: inovasi, kepemimpinan teknologi, dan mentalitas pemenang.
"Dalam lima tahun, MP4-12C telah berkembang dari konsep kami kembangkan di simulator kami sendiri Formula 1, ke mobil sport terobosan kinerja tinggi teknologi yang unik dan menawarkan kinerja dinamis luar biasa ini telah menjadi program pengembangan intensif,. Tapi sekarang menyenangkan benar-benar dimulai sebagai pemilik masa depan kita berharap untuk mengambil pengiriman 12Cs mereka.


youtube.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Kembali ke atas | Beranda
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ncuok - All Rights Reserved
Email : ridhosannak@gmail.com
Phone : +6282387755956
Facebook : www.facebook.com/ridhohawali
Blackberry : 267CB899
Terimakasih kepada ncuok.blogspot.com